Tombak Mini

Mengambil hak cuti tahunan adalah sesuatu yang sangat saya nantikan. kali ini hak cuti yang seharusnya jatuh pada setiap bulan Januari, terpaksa harus diambil pada bulan desember karena memang kesibukan kerja.  sayangnya rencana yang sudah dimatangkan untuk mengikuti penjelajahan “Borneo Equator Expedition” KalBar – Kaltim 6 – 20 Dec 09 yang sudah di idam2kan terpaksa harus dikubur dalam2.  semua itu akibat dari kurang nya komunikasi saya dan teman saya. jadi telat daftar. apa boleh buat.

Mau pergi, nggak enak melihat anak2 pada Ulangan Umum. akhirnya secara tidak sengaja mata ini memandang tumpukan batang2 ulin yang dulu pernah saya pesan untuk membuat tombak.  kebetulan dilaci kerja masih ada 3 mata tombak yang belum saya buatkan batangnya. dengan sedikit memaksa akhirnya saya menghabiskan waktu 4 hari untuk membuat batang tombak. hanya kali ini tombak yang saya buat tidak menggunakan gagang yang panjang. saya ingin mencoba bentuk baru dengan gagang yang lebih pendek. akhirnya jadilah tombak mini yang kini terpajang di bufet ruang tamu.

Secara ber urutan saya tampilkan gambar pembuatan tombak tsb. Mata tombak adalah pesanan khusus dengam motif pamor yang agak berbeda dengan motif2 pamor tombak sebelumnya.

Tombak ini sengaja saja juga kombinasikan dengan beberapa batu alam seperti diantaranya batu “cat eye” dan akik.  Lumayan lah mengisi cuti di rumah dengan menghasilkan sesuatu

SHM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: