penampakan

Kalau bicara Ghoib memang tidak akan ada habis2nya. Bukankah di masing2 diri manusia itu ada yang ghoib yaitu Roh.  Darah, daging tulang bisa di lihat mata, marah, sedih dan gembira bisa dirasakan oleh orang lain, tapi kalau Roh siapa yang bisa lihat. Seperti apa bentuknya bahkan yang punya sendiri pun tidak bisa melihat Roh nya sendiri. Kembali lagi itu semua kekuasaan Sang Pencipta.

Dulu sekitar 5 tahunan Bisnis Tayangan TV pernah booming tayangan yang berbau mistik dan Takhayul. Ada istilah Adu nyali, Dunia Lain dll. Yang pada intinya ingin memuculkan sosok ghoib di layar kaca.

Nah, kata orang mahluk ghoib kadang secara sengaja atau tidak suka muncul dalam foto2. Entah itu disengaja maupun tidak yang pasti banyak sudah buktinya. Tapi sebagian dari bukti itu pun ketahuan dari hasil edit foto yang kian mudah saja dilakukan oleh orang.

Waktu saya buka album foto2 lama, maka saya menangkap ada beberapa foto anak2 saya dengan fenomena yang mirip. Yaitu ada seperti kabut putih berputar. Saya yakin waktu memfoto, lensa tidak terhalang oleh apapun ataupun ada asap rokok sehingga membentuk kabut seperti itu.

Mungkin ada yang bisa menjelaskan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: